Monday, May 16, 2011

VOCALOID ? kagamine rin len dong XD

gw di vocaloid ska bgt ama yg nm na KAGAMINE RIN AND LEN !
kenapa? BECAUSE THEY ARE AWESOME ! mereka tuh keren bgt.lagu-lagunya juga keren bgt.nama mereka itu Kagami,itu artinya cermin kalo.kalo Ne,artinya suara.rin len itu artina kanan ama kiri.lucu ya :D mereka warna nya jg kuning uda tw gw ska kuning :D beberapa lgu yg gw ska klo mereka nyanyi brg itu : adolescence,like dislike,trick and treat,gemini,romeo and cinderella,from a place you are not there,kienai hitomi (ama miku jg tp len rin lbh dominan) bru sgtu lgu yg gw ska dr mreka klo brg" klo pisah.. Kalo Len gw cmn suka 2 lagu dari dia, SERVANT OF EVIL ama NANDE?Sebenernya Nande itu lgunya brg rin ama miku tp mereka cmn jd background sound.Len lbh dominan.Lgunya jg lucu.Kalo servant of evil.aduh lgunya memang the best bgt.arti lgunya bgs bgt gw demen. klo uda itu Rin itu ada apa ya yg gw ska.. paper plane,kokoro,regret message itu doang kykna.Tp lgu yg plg gw ska itu regret message ama kokoro.soalnya plg enak sih itu 2 wkwk. ya kalian bisa nntn sndri wkwkwk . cukup dsni :D

No comments:

Post a Comment